Minggu, 06 Mei 2012

Tentang Saya

kameradigitalberkualitas.blogspot.com dibuat pada bulan april tahun 2012, mempromosikan produk amazon.com, yaitu perusahaan online terbesar di amerika. Ketika saya membuat situs ini, saya berfikir untuk mempromosikan hanya kamera digital saja, karena saya suka kamera digital, namun setelah saya pikir-pikir lagi, alangkah baiknya jika situs ini tidak hanya mempromosikan kamera digital saja, tetapi mempromosikan produk lain.

HALAMAN UTAMA adalah menu untuk kembali ke tampilan halaman utama situs ini.

PRODUK adalah menu untuk memilih produk yang akan anda beli.

AKSESORIS PRODUK adalah menu untuk memilih aksesoris produk yang akan anda beli.

BANTUAN adalah menu untuk mengetahui keterangan lebih lanjut mengenai cara pembelian, dsb.

TENTANG SAYA adalah menu untuk mengetahui identitas situs ini.

0 komentar:

Posting Komentar