Membatalkan Pesanan ~ Sebagian besar pesanan yang Anda tempatkan di Amazon.com memasuki proses pengiriman cepat sehingga anda mendapatkan barang secepat mungkin.
- Jika pesanan anda belum dikirim: Anda dapat membatalkan pesanan melalui
. Lihat Reviewing & Changing Your Orders untuk informasi tentang pembatalan perintah.
- Jika pesanan Anda telah dikirim: Sejak pesanan dalam proses pengiriman tidak dapat diubah, Anda harus menolak pengiriman atau memulai kembali ketika barang tersebut tiba.

Menjual Pesanan
- Untuk menjual pesanan, lihat Problems with Seller Orders Halaman Bantuan.
- Untuk informasi tentang Jaminan A-ke-z, lihat A-to-z Guarantee Protection Halaman Bantuan.
Bursa
Jika Anda menerima barang rusak dan perlu menukarkannya dengan barang yang sama,
Jika Anda ingin menukar barang dengan barang yang berbeda,

Salah barang
Saya Menerima berang yang Salah
Jika Anda menerima barang yang salah,
Saya Menerima barang yang tidak saya pesan
Klik "Contact Us" tombol di bagian kanan atas halaman situs amazon.com dan amazon akan memberikan petunjuk untuk mengembalikan Barang.Kehilangan Produk
Jika Anda kehilangan item dari paket Anda, periksa ringkasan pesanan di
Kadang-kadang, kita mungkin membagi pesanan Anda ke dalam beberapa pengiriman (tanpa biaya tambahan kepada Anda) jika barang sedang dikirim dari pusat pemenuhan berbeda. Ketika ini terjadi, pesanan Anda akan memberikan daftar pengiriman terpisah.
Produk Cacat
Jika konten anda tidak bekerja dengan benar, periksa manual produk yang datang dengan barang dan produk pada rincian halaman Amazon untuk pemecahan masalah dasar dan "memulai" langkah. Anda harus menghubungi produsen untuk mendapatkan bantuan pemecahan masalah tambahan, untuk meminta bagian yang hilang atau bagian pengganti, atau untuk informasi lebih lanjut tentang jaminan untuk barang Anda.Jika Anda tidak dapat mengatasi masalah tersebut setelah menghubungi produsen, lihat di halaman Ikhtisar Produk khusus untuk membantu dengan menerima penggantian atau mengembalikan Barang Anda untuk pengembalian dana.
My Kindle Isn't Working Properly
If you think your Kindle isn't working properly, visit our Kindle Support help pages.To learn more about getting service or a replacement Kindle, please visit the Warranty Service Help page.
Bagian atau Aksesoris yang Hilang
Cara tercepat untuk mendapatkan bagian yang Anda butuhkan adalah menghubungi produsen berdasarkan ketentuan garansi mereka. Kebanyakan produsen daftar kontak informasi pada kemasan produk atau manual. Anda juga dapat menemukan informasi kontak pada rincian halaman produk barang.Jika Anda telah menghubungi produsen dan mereka tidak dapat membantu,

0 komentar:
Posting Komentar