Sabtu, 12 Mei 2012

Masalah Pemesanan?

Membatalkan Pesanan ~ Sebagian besar pesanan yang Anda tempatkan di Amazon.com memasuki proses pengiriman cepat sehingga anda mendapatkan barang secepat mungkin.

  • Jika pesanan anda belum dikirim: Anda dapat membatalkan pesanan melalui . Lihat Reviewing & Changing Your Orders untuk informasi tentang pembatalan perintah.
  • Jika pesanan Anda telah dikirim: Sejak pesanan dalam proses pengiriman tidak dapat diubah, Anda harus menolak pengiriman atau memulai kembali ketika barang tersebut tiba.
Kerusakan Produk ~ Visit our Returns Centerdan pilih "Return an item" untuk mengirimkan rincian tentang kerusakan barang Anda. Anda juga akan memiliki kesempatan untuk memberitahu amazon jika Anda ingin mengembalikan barang untuk pengembalian dana atau menerima barang pengganti.

Menjual Pesanan

Bursa 

Jika Anda menerima barang rusak dan perlu menukarkannya dengan barang yang sama, Visit our Returns Center untuk meminta ganti.
Jika Anda ingin menukar barang dengan barang yang berbeda, Visit our Returns Center untuk mengembalikan barang asli dan melakukan pemesanan baru untuk item yang ingin Anda beli.

Salah barang

Saya Menerima berang yang Salah

Jika Anda menerima barang yang salah, Visit our Returns Centerdan pilih "Return an Item." Anda akan melihat instruksi untuk mengembalikan barang yang tidak benar dan akan memiliki kesempatan untuk memberitahu amazon jika Anda menginginkan penggantian atau pengembalian dana.

Saya Menerima barang yang tidak saya pesan

Klik "Contact Us" tombol di bagian kanan atas halaman situs amazon.com dan amazon akan memberikan petunjuk untuk mengembalikan Barang.

Kehilangan Produk

Jika Anda kehilangan item dari paket Anda, periksa ringkasan pesanan di untuk memastikan semua barang dalam pesanan Anda dikirim dalam paket yang sama. 

Kadang-kadang, kita mungkin membagi pesanan Anda ke dalam beberapa pengiriman (tanpa biaya tambahan kepada Anda) jika barang sedang dikirim dari pusat pemenuhan berbeda. Ketika ini terjadi, pesanan Anda akan memberikan daftar pengiriman terpisah.

Produk Cacat

Jika konten anda tidak bekerja dengan benar, periksa manual produk yang datang dengan barang dan produk pada rincian halaman Amazon untuk pemecahan masalah dasar dan "memulai" langkah. Anda harus menghubungi produsen untuk mendapatkan bantuan pemecahan masalah tambahan, untuk meminta bagian yang hilang atau bagian pengganti, atau untuk informasi lebih lanjut tentang jaminan untuk barang Anda.




Jika Anda tidak dapat mengatasi masalah tersebut setelah menghubungi produsen, lihat di halaman Ikhtisar Produk khusus untuk membantu dengan menerima penggantian atau mengembalikan Barang Anda untuk pengembalian dana.

My Kindle Isn't Working Properly

If you think your Kindle isn't working properly, visit our Kindle Support help pages.
To learn more about getting service or a replacement Kindle, please visit the Warranty Service Help page.

Bagian atau Aksesoris yang Hilang

Cara tercepat untuk mendapatkan bagian yang Anda butuhkan adalah menghubungi produsen berdasarkan ketentuan garansi mereka. Kebanyakan produsen daftar kontak informasi pada kemasan produk atau manual. Anda juga dapat menemukan informasi kontak pada rincian halaman produk barang.

Jika Anda telah menghubungi produsen dan mereka tidak dapat membantu, Visit our Returns Center dan pilih "Return an Item" untuk mengirimkan rincian tentang barang yang hilang. Anda akan memiliki kesempatan untuk memberitahu Amazon jika Anda ingin barang kembali untuk pengembalian dana atau menerima barang pengganti.

0 komentar:

Posting Komentar